\

Sunday, July 12, 2015

Watching My Sister Giving Birth

How dare I am! Dari dulu selalu penasaran gimana proses melahirkan. Sempet browsing dan streaming video melahirkan, masih penasaran pengen liat yang live. 
Ya, ini dia. Saya berhasil liat yang live. Gak perlu jadi dokter kandungan, bidan, atau dukun beranak dulu supaya bisa ngeliat proses melahirkan. Cukup menyelinap ke dalam ruangan bersalin. Tetep aja gak sembarangan orang bisa masuk, karena keluarga saya udah kenal deket dengan bidan ini, jadinya saya boleh masuk asalkan berani dan gak traumaan, karena ditakutkan yang belum pernah melahirkan kalo melihat seperti ini nanti gak mau melahirkan normal karena takut. Untungnya saya termasuk orang yang berani ya, calon dokter tapi gagal akhirnya jadi dokter anak. Anak-anak PAUD maksudnya.

Jadi gini, agak dramatis sih my sister. Aduh biasa dia mah gitu orangnya. Pokoknya ngeden-ngeden yang kuat. My sister yang satu ini agak lama sih prosesnya, kebanyakan ngeden. Akhirnya keputusan terakhir langsung deh digunting supaya lancar jalan keluar babynya. Setelah digunting gak lama keluar tuh si baby beserta segala macem jeroannya. Entah apa namanya, gak ngerti. Kemudian dijahit deh ya vaginanya supaya kembali seperti semula. Proses menjahitnya cukup lama bagi yang ngerasain. Tergantung pembawaan pasien dan yang menanganinya juga sih. Dibawa enjoy aja karena gak dibius.






0 komentar:

Post a Comment