\

Friday, August 28, 2015

Baking Demo at Aladin Jaya


Saya suka masak, suka makan. Semua masakan rasanya pengen banget saya praktekin. Tapi kendalanya banyak :
1. Modal banyak.
2. Kegagalan-kegagalan.
3. Yang makan saya sendiri karena di rumah sepi dan selera makan orang rumah beda-beda. Orangtua suka yang tradisional, kita yang muda-muda sukanya makanan western yang aneh-aneh.
4. Peralatan masih banyak yang kurang seperti loyang ukuran tertentu. Saya sering beli loyang tapi selalu kegedean -,-
5. Oven masih pake oven listrik yang kecil, muatnya sedikit.


Yang saya dokumentasikan adalah demo masak dengan menu 
Tiramissu Cake dan Rainbow Sponge Cake.

Pertama kalinya ikutan demo masak. Karena sebelumnya masih banyak kegiatan. Liburan kemarin suka bosen dirumah, butuh inspirasi, butuh kesibukan yang memang jadi hobi. Akhirnya waktu beli bahan kue di toko Aladin Jaya kebetulan liat brosur demo masak dengan menu yang menarik dan waktu yang tepat. Biasanya saya liat brosurnya tapi menunya kurang menarik. 

Waktu masuk kelas demo, yang ikutan semuanya ibu-ibu. Well, saya ikutan dipanggil "ibu". Udah biasa itu sih. 






0 komentar:

Post a Comment