\

Tuesday, August 4, 2015

Laugh Out Loud

Temen akhir SMP yang membawa menjadi kewanita-wanitaan. Jaman kelas 3 SMP, saat dimana Safira ngajarin bawa motor, saat angkot dan damri menjadi pilihan menuju tempat les. Saat abang "Cindeon" dibutuhkan dalam keadaan darurat.  Disaat udah malu dianter jemput karena liat orang-orang pada bawa motor atau udah bisa naek angkot.
Saat-saat saya jalan kaki dari F-Net sampe rumah biar naek angkotnya sekali aja :') itulah masa-masa saat berpikir "kapan sih gw jadi anak SMA?"










Aslinya mah saya cute begini kok







Di foto instagram aja saya pose begini 





There's always big smile, ugly face, and uncontrol pose behind an exotic photos 



Such a good experience to having lunch in here, Warung Bistro by Inna Eight Hotel. Kita dapet free menu baru, pelayanan yang ramah banget, makanan yang murah dan enak alias gak zonk, terus pulangnya dikasih souvenir :) tempat makan mana yang kayak gini. Jujur, semua makanan enak kok. Biasanya kalo pergi makan suka cobain tempat makan baru dengan chef yang baru juga. Tapi ini rasanya gak perlu dikomentarin. Enak semua.




Saya pesen ini, aduh lupa nama baratnya. Pokoknya fettuccine bayam salmon deh. Fettuccinenya mereka homemade. Saus creamnya juga very light and tasty. Biasanya kan kalo creamnya sedikit rasanya hambar. Tapi ini beda, gak enek dan gurih. Saya juga pesen panna cotta. Gak ada personal fotonya sih ya. Tapi pokoknya enak deh. 

0 komentar:

Post a Comment