\

Saturday, October 10, 2015

Anis's 19 Birthday Treat

4th October
Mereka adalah temen SD. Dari dulu ngeselin. Sampe sekarang tambah ngeselin. 
Di foto aja bisa pasang muka kalem, aslinya mah engga. 
Kalo dulu sebelum saya berhijab main dengan mereka pake kaos dan sendal jepit, keliatannya masih kayak anak seumuran dan memang iya seumuran. 
Sekarang dandanannya udah beda, ternyata waktu jalan sama mereka emang paling beda keliatannya. Mereka gak berubah sedangkan penampilan saya berubah dan saya malah dipanggil tante sama pegawai clothing -,- jangan mentang-mentang badan saya gede dan pake heels dong saya dipanggil tante. Ah udah biasa itumah keponakan saya juga manggil tante, tapi keponakan saya masih anak usia dini, lah situ yang manggil udah bangkotan tega amat manggil saya tante (curhat), dah udah gapapa biasanya juga dipanggil ibu :( apakah muka saya ini boros bener ya?
Sedih sedih sedih, tapi saya aminin aja. Semoga nanti saya jadi ibu yang baik untuk anak-anak saya (tsaaaah). 

Tadinya saya mau pakai baju kaos dan flatshoes aja. Tapi kaos saya tangan pendek semua, dan kalo pake flatshoes tambah flat ukuran saya kalo difoto dengan mereka. Liat deh pake heels aja masih tenggelem apalagi gak pake. Nasip pertumbuhan tidak optimal ke atas, malah ke samping :(
Di foto-foto di bawah ini ada penampakan lengan saya yang Super Besar (udah kayak KFC) jadi tolong abaikan saja. Aslinya lebih besar :) 



















0 komentar:

Post a Comment