\

Friday, October 30, 2015

Marketing and Selling Conference

Yhaaa... awalnya niat banget ngikut marketing and selling conference ini. Udah bawa persiapan sekoper karena acaranya nginep 3 hari 2 malam. Udah dateng paling awal dari jadwal acara jam 18.30. 





Saat malam tiba dan acara dimulai, mood jadi berubah. Awkward dan sebagainya. Ada berbagai acara pembukaan yang berjam-jam dan kok ngebetein dan melelahkan. Mata mulai ngantuk, perut mulai laper (padahal sore udah makan KFC diskonan), badan mulai pegel, gatel, lengket. 





Mana tengah malemnya kudu wajib ikutan halloween party. 
Jadi kita nginep di Nuwo Balak (in Lampung means rumah besar). Halloween party nya outdoor. Ini posisi badan udah capek banget, kebetulan saya orangnya gak suka dipaksa. Kalo gak berhubungan dengan dosen atau jenjang karier saya yang penting kedepannya yang kurang penting kayak gini saya tinggalin. Jadi saya pake kostum terus keluar bentar, terus masuk lagi ke dalem ngemil makanan. Yang penting udah foto hehe. 


Betah gak betah sih ya disini. Yang seru itu waktu bobo bareng. Untung aja dapet temen sekamar yang klop. Kebetulan juga ketemu temen yang emang udah kenal. Kalo belum kenal ya seperti biasa saya yang ngajak kenalan. 







Yaa ginilah saya. Seperti biasa bakalan ninggalin kegiatan begitu aja kalo ngerasa boring, dicuekin, kaku, terpengaruh hasutan teman, gatau apa yang lagi diomongin. Mood suka berubah-ubah gini. Abis sarapan langsung packing pulang. Niatnya sih mau balik lagi dan emang udah balik lagi ke cottage. Tapi waktu sampe cottage kok mager akhirnya cari makan terus balik kerumah. Trus bobo bareng Octa dan Resty. 




Jadi inti dari cerita ini adalah.... kalo udah bosen ya move on

0 komentar:

Post a Comment