\

Sunday, October 18, 2015

Talkshow at dRadio

Alhamdulilah dapet pengalaman menarik diundang talkshow di dRadio 94.4 fm Bandarlampung. Saya dengan @moncannelle dan Echa dengan @89_storeid nya.
Alhamdulilah orang radio suka sama cheese puff dan chocolava yang saya bawa. Walau olshop masih ecek-ecek, followers masih sedikit, tapi senang bisa ngejalaninnya. 

Well, jadi beginilah rupanya mbak-mbak yang sering saya denger suaranya di radio favorit saya. Sekarang saya tau wajah-wajah asli mereka. Saya juga sempet ngobrol curcol dengan penyiar yang lainnya dan ternyata semuanya enak gitu diajak ngobrol. Kebetulan saya orangnya suka ngobrol, suka kepo, suka introgasi. Emang begitulah seharusnya seorang penyiar, komunikatif, suka berbicara, juga suka mendengarkan. 



0 komentar:

Post a Comment