\

Tuesday, October 27, 2015

Asih's 20th Birthday


Akhirnyaaa bulan Oktober ini udah mau abis juga, kenapaaa temen-temen saya ultahnya Bulan Oktober semua Ya Allah :( bangkrut saya.

Nih ya terakhir tanggal 27 Oktober, tapi semua ini belum berakhir. Masih ada lima orang lain lagi yang berulangtahun di Bulan November. Hebat ya bisa gituu lahirnya barengan. Yaaa gapapa lah yang penting kalian semua hepi ya. Duit mah gampang bisa dicari lagi tapi kenangan kan harus ditabung.


Si Asih ini ultang tahun yang ke 20. Tuwir banget ya dia, saya aja masih belia, masih belasan tahun. Gak nyangka sih sih udah kepala dua aja. Tapi yaa alhamdulilah udah menunjukkan sikap-sikap dewasa. Artinya masa kebahagiaan masa kecilnya sudah terpenuhi dan sudah siap untuk melakukan tugas perkembangan di jenjang usia selanjutnya (ilmu ini ada loh di pelajaran psikologi yang saya pelajari jadi kalau orang bilang MKKB itu ada benarnya).

Saya mah gak romantis, gak perlu ngasih kueh lah ya di rumah juga emaknya Asih udah bikin bolu. Saya kasih lilinnya aja. Beli di warung pingir jalan dengan harga Rp 3.500 + korek gas. Lumayan bekasnya buat mati lampu dirumah, akhir-akhir ini sering mati lampu. 










Lagi jalan di mall saya keinget ada minuman baru di dalam dot botol. Saya iseng aja beli. Harganya sih lumayan mahal buat minuman susu dengan ukuran kecil seperti itu dibanderol dengan harga Rp 25.000. Mungkin harga dot nya yang bikin mahal. Yang saya pesan ini rasa oreo, karena di tempatnya hanya ready oreo dan choco. Nih botolnya bisa dibawa pulang, buat mimi cucu dirumah. Sampe-sampe dibawa pulang ditanyain "ini botol siapa?" disangka botol keponakan saya. 









0 komentar:

Post a Comment